5 Contoh Banner Idul Fitri yang Bisa dijadikan Inspirasi

Contoh Banner Idul Fitri


Contoh Banner Idul Fitri yang bisa dijadikan inspirasi bagi anda yang tengah membuat atau menggarap project banner Idul fitri nantinya. Baik sebagai sarana infromasi, banner ini juga bisa dimanfaatkan untuk media promosi usaha anda. Dengan cara mencantumkan Nama usaha, tempat, lokasi bahkan kontak yang dapat dihubungi oleh calon costumer anda nantinya. Maka dari pada itu tidak ada salahnya kita simak 5 contoh banner Idul fitri yang bisa dijadikan inspirasi ini.


Contoh Banner Idul Fitri
Contoh Banner Idul Fitri #1

Contoh banner Idul fitri yang pertama, dengan menggunakan kombinasi warna yang khas dengan nuansa islami yakni perpaduan warna hijau dan kuning menjadikan contoh banner Idul fitri ini terkesan cukup menarik dan elegan. Pada background contoh banner ini terdapat beberapa ornament yang di set dengan menggunakan fitur transparency yang biasa terdapat pada salah satu fitur coreldraw. Membuat objek terkesan membayang atau transparan. Salah satu yang menarik pada contoh banner ini adalah ada sedikit sentuhan fountain dan shadow pada pemisah warna kuning dan hijau. Ditambah lagi dengan grafis dua muslim dan muslimah tengah merapatkan tangan seakan mengucapkan selamat idul fitri. 

Dengan dimensi ukuran 200x60 cm, contoh banner idul fitri ini sangat cocok dipasang pada gerbang atau ruangan, sehingga dapat menyita perhatian para mata yang melihat. Disebelah kiri ternyata ada grafis ketupat dan kaligrafi tulisan arab yang cukup memperindah contoh banner ini. ditambah dengan pemilihan font yang tepat dan cukup fleksibel pada tulisan utama di contoh banner idul fitri ini menjadikannya semakin menarik.


Contoh Banner Idul Fitri
Contoh Banner Idul Fitri #2


Contoh banner Idul fitri yang kedua, masih dengan kombinasi warna yang sama yakni warna hijau dan kuning. Namun ada sedikit sentuhan warna putih pada dasar contoh banner ini. Mungkin Desainer nya menggunakan warna putih bermaksud atau bertujuan sebagai simbol kesucian. Settingan background yang cukup simpel dengan menggunakan fitur fountain yang memadukan warna hijau tua dan hijau muda. Ditambah sedikit ornamen yang diset transparan di sebelah kanan menjadikan contoh banner idul fitri ini sangat menarik.

Ada beberapa objek yang menjadi penarik paerhatian kita pada contoh banner idul fitri kali ini. Yakni objek Masjid dan dua batang kelapa yang melambai disebelahnya. Disebalah kiri juga tak kalah menarik dengan memilih meletakkan objek ketupat sebagai ciri khas tema idul fitri pada contoh banner ini. 


Dengan ukuran dimensi 200x50 cm, contoh banner ini telihat sangat fleksibel untuk di aplikasikan ditempat - tempat yang strategis sebagai penyita peratian orang yang melihatnya. Font yang digunakanpun cukup jelas dan pesan yang dituliskan dapat diterima dengan baik oleh pembacanya.


Contoh Banner Idul Fitri
Contoh Banner Idul Fitri #3


Contoh Banner Idul Fitri
Contoh Banner Idul Fitri #4



Contoh Banner Idul Fitri
Contoh Banner Idul Fitri #5




Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama